Rabu, 30 Mei 2012

CATUR kata-kata PUTIH


Kejelekan sekecil apapun yang kalian tahu tentang orang lain, jagalah sampai kalian umbarkan pada orang lainmeski kalian memiliki rasa kesal padanya.

Tidak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintainya, tapi mulailah untuk mencintainya, maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Sabar dan syukurilah atas apa yang telah kita dapatkan, baik tu menyenangkan ataupun tidak, karna bagai manapun Allah tidak akan memberikan segalahal dalam batasannya.


Menyerah adalah hal yang termudah untuk dilakukan, melakukan hingga titik penghabisan meski memberikan hasil kurang memuaskan akan amat berarti dan menjadikan motivasi agar dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Janganlah kita bilang tidak bisa jikalau kita belum melaksanakannya, brusaha akan mendapatkan dampak positif dan pengalaman yang berguna bagi kita.

Mengalah tidak juga kalah, mengalah dalam hal positif akan membawa kita menjadi seorang yang lebih dewasa, dan dapat dihargai oleh orang lain.


Peristiwa duka dapat membuat kita sedih dan berfikir atas apa kesalahan-kesalahan kita. Lapangkan dada, dan buktikanlah bahwa kita bisa menjadi seperti apa yang lebih baik.

Kejenuhan atas apa yang telah terjadi janganlah buat diri anda masuk dalam lubang kesenangan sesaat (NARKOBA), masih banyak kesenangan yang dapat menghibur atau melupakannya dengan memperbanyak lakukan aktifitas-aktifitas positif.

Menghalalkan segala hal adalah orang-orang yang tidak jauh seperti melompat kedalam neraka meski sudah melihat keindahan surga. Jauhilah, hidup di dunia ini tidaklah lama selama hidup di alam lain nanti, ketahuilah yang mana yang baik dan yang buruk.

Mencari jalan yang lebih baik itu boleh, tapi tidak merugikaan orang lain.

Segala sesuatu hal dapat kita lakukan, dengan niat baik dan tulus, akan menghasilkan hasil yang mulus.

Mudah untuk melakukan hal terenak dan kriminal yang tidak dibenarkan oleh agama. maka jauhilah !
Sulit untuk melakukan hal terbaik dan terkadang mendapat cobaan yang sulit tuk dimengerti. brusahalah !

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.


Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati ke hati.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba atau belum yakin tuk bisa mengambil keputusan itu. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Hubungan yang telah putus akan memberikan dampak perubahan yang belum tentu baik, ibaratkan seutai tali jika diputuskan, jika disambung akan ada perubahan jikalau kita sambung kembali.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan jika kamu mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaannya.

Semua kesepakatan tidak selalu menjadi yang terbaik untuknya ataupun untuk diri sendiri, terimalah dengan nyata dan sadar akan semua kekurangan dan kelebihan yang telah dilakukan bersama di saat bersamanya dan jadikan semua sebagai pengalaman, jikalau jodoh. Terjadi maka terjadilah !

Disaat kita gundah atau ada dalam keadaan sulit kadang kala berfikir tuk menyelesaikan hidup ini dengan cepat, atau melakukan hal-hal bodoh, JAUHKAN hal itu !!
fikirkan bagaimana anda menikmati kesenangan yang telah anda lalui, ITU PASTI AKAN DATANG KEMBALI !!

Cari sesuatu yang haram itu mudah, TAPI saya yakin, anda pasti merasa bersalah ! meski mencari yang halal itu sulit, ingatlah ! akan dapat memberikan kepuasan yang amat teramat sangat !!!

Segala sesuatu yang ada dan sudah tersedia segalahal apapun adanya dan apa yang kita inginkan tidak akan lama terasa bosan, lain halnya jika hal tersebut perlu tantangan, anda pasti sudah alami apa yang anda rasakan, KEPUASAN bukan !
 
next time !!
thank ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk berkomentar, karna komentar anda sangat saya butuhkan.